Senin, 23 Juni 2014

Bingung Memilih Presiden?

Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia lagi gencang-gencangnya menentukan pilihan dan mana yang terbaik dari kedua calon presiden dan calon wakil presiden. Bagi para pelih seperti aku, memilih calon presiden dan wakil presiden merupakan awal tombak perjuangan untuk negeri tercinta jangan sampai suara yang kita berikan akan berdampak buruk bagi bangsa tercinta ini. Oleh karena itu, perlu seleksi jitu dengan melihat visi dan misi dari kedua capres dan cawapres yang berlomba-lomba meraih hati rakyat dengan mengumbar janji-janji.

Dari kedua capres yang melenggang berkampanye sana-sini mengobral janji-janji dan berorasi mengelu-elukan untuk kesejahteraan rakyat, butuh ekstrak pertimbangan jika mengacu pada visi dan misi dari kedua capres cawapres yaitu No urut 1 Prabowo-Hatta dan No urut 2 Jokowi - JK. Sekian kalinya melihat orasi dari kedua caprs cawapres. Visi misi yang mengena ke hati yah pasangan no urut 1. Dengan kewibawaan dan kegagahannya Pa Prabowo mampu merebut hati masyarakat yang benar-benar rindu pemimpin yang tegas, berkarakter kuat, dan punya kemampuan memimpin indonesia dengan kekuatannya. Pemimpin yang punya integritas tinggi dan loyalitas terhadap bangsa dan negara. Bukan pemimpin yang karbitan dan menunggu suruhan. Pemimpin yang ditunjuk atau istilahnya suruhan itu berarti pemimpin yang tidak siap bahkan sengaja disiap-siapkan alias karbitan.

Seorang pemimpin harus Jujur, Tegas, Amanah dan jangan smape takabur. baru diberi kepercayaan untuk memimpin satu hal itu aja belum dibereskan bahkan jadi acak-acakan sekarang malah mau melenggang e jabatan yang lebih tinggi dengan mengabaikan tugasnya sekarang. Pemimpin yang tidak amanah benar-benar tidak pantas untuk memimpin bangsa.

Bagi para pemilih pemula, tentu suara kita sangat berpengaruh bagi perubahan bangsa kita. TIDAK BOLEH GOLPUT. biar suara kita ga disalah gunakan. Ikutah berpartisipasi untuk perubahan bangsa toh demi kenyamanan kehidupan kita dimasa depan. Pemimpin yang siap pasti mampu mebawa rakyatnya sejahtera. Pemimpin yang kuat pasti mampu mempertahankan keamanan bangga demi melindungi rakyatnya. Pemimpin yang loyal adalh pemimpin yang tidak memandang harta sebagai tujuang dia menjadi pemimpin. So guys, pilih lah pemimpin yang benar-benar tepat di hati dan bertanggung jawab untuk membawa bangsa ini menjadi bangsa yang mampu bersain dengan kekayaan yang kita miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar