Selasa, 24 September 2013

I come back :)

Assalamu'alaikum..... :)

Wah lama sekali ga buka blog ini. sekarang bener-bener udah ga sempet banget buat update info laporan-laporan praktikum di blog. Nah buat sahabat yang mau liat lapran-laporan praktikum seputar dunia perkuliahan farmasi sekarang aku share nya di www.scribd.com//Elda Damayanti yah....

Banyak alasan deh aku jarang banget posting laporan praktikum disini, soalnya ripuh ngeditnya, kalo di srcibd kan kita tinggal upload file aja. tapi niat beramal nya sama aja kan buat di share juga ke sahabat semua.

Oyah, sedikit cerita. sedikit aja, sekarang aku lagi banyak berfikir buat judul KTI nih.. tugas akhir kuliah Ahli Madya farmasi. Memang krusial bagian mana yang mau aku ambil. tapi ancang-ancang udah prepare di MIKROBIOLOGI!!! waw, so confident banget lah buat ngambil Tugas akhir bersama para bakteri di laboratorium. Tapi aku pikir bakteri lebih baik buat diajak kerjasama lah dari pada manusia. Kadang kan kita gatau niat manusia apa dibalik kebaikan dan kata-kata manisnya, iya kan? Entahlah???

Hari-hari akhir kuliah kini disibukkan dengan praktek sana sini, PKL sana-sini, nanti proposal tugas akhir sana-sini, pokoknya semuanya judulnya sana-sini deh alias gudag gidig kalo di sunda. Tapi i believe everything its gonna be OK with Allah. Alhamdulillaah sih selama ini semuanya lancar. semoga sampai akhir kuliahpun bisa lancar. Amin.

Ok sahabat, kalau sempet aku pasti share laporan praktikum yang lain-lain yah.... bye bye Wassalamu'alaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar