Sabtu, 05 September 2015

Jodohku............? Tenang aja, mungkin masih On The Way cari alamat kamu !!! ^^

Assalamu'alaikum wr. wb.....
Haii sahabat bloger.. lama nya ga nulis di blog ini. maklum udah jadi remaja berkarir (cieeee ngaku masih remaja ajaa. hhihihi). pura2 nya sih sibuk kerja! oyah pd tulisan kali ini aku mau ngebahas tentang fenomena mupeng (muka pengen) kalo ngeliat temen nikah. karena ga bisa di pungkiri, bahwa akhir2 ini tuh banyak banget temen2 yang emang sudah pada menemukan jodohnya terlebih dahulu dibanding aku. memang seharusnya seneng yah temen atau sahabat kita sudah menemukan penyempurna agama mereka. tapi disisi lain kenapa selalu etrbesit pertanyaan, "Aku kapan yah?" padahalkan jodoh itu udah ada yang mengaturnya, tapi kita pun tetep harus ikhtiar yah sahabatku.

Membahas tentang Jodoh! Bagi muslimah yang percaya dengan rencana Sang Maha Cinta, tentu sudah faham nih apa sih yang seharusnya kita lakukan dalam masa penantian menunggu belahan jiwa yang in shaa Allah di Ridhoi oleh Allah. Jangan hanya karena jodoh belum ada, kita jadi berpaling, melenceng dan melupakan keteguhan kita sebagai muslimah yah. pokoknya hindari hal-hal yang nekat karena belom ada yang mengkhitbah kita. OK!!! hindari berpacaran cuma buat menemukan jodoh!

Sahabat, teruslah memperbaiki diri dihadapan Allah. Memantaskan diri menjadi sebaik-baiknya hamba yang mencintaiNya.dekati Ia sang Pemilik Cinta, rayu Dia agar selama dalam masa penantian ini selalu diberikan ke istiqomahan. Yakinlah jodoh kita itu tak akan tertukar. Allah yang memilikiNya sudah mempersiapkan yang terbaik untuk kita in syaa Allah. tetaplah teguh dalam jalanNya. Jangan merasa iri atau sedih melihat teman menikah lebih dulu dibanding kita. Toh, kalopun sudah waktunya, in shaa Allah kita akan menikah jugaa!!! Aamiin.

Semangat!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar